You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Senin, 27 Februari 2012

Kata-kata Perpisahan dari Member Super Junior saat SS4 di Singapore

Gak cuma fans yang terkesan dengan pertunjukan SS4 di Singapura, tapi juga mereka, para personil Super Junior ^^ Kata-kata perpisahan yang mereka ucapkan membuat air mata para fans susah di bendung u,u


 
1. Eunhyuk
    "Nanti di Super Show 5, kalian mau berapa hari kami melakukan konser?" katanya yang membuat semua
    penonton bersorak.

2. Kyuhyun
    "Yeah!!" teriak Kyuhyun dengan gaya rapper sok asik tapi janggal sehingga jadi lucu :D "Aku khawatir
    sama ELF yang dibalkon dan gak bisa melihat kami lebih dekat. Aku berusaha mendekati kalian. 
    Semoga dilain kesempatan kami bisa membuat penampilan yang membuat kita semakin dekat," ucap 
    si magnae. #evilyangbaik^^

3. Siwon
    "Hari ini sangat luar biasa. Aku berharap bisa memberikan pelukan kepada semua orang yang ada disini.
    Untuk membuat kenangan berharga, kami selalu melakukan yang terbaik untuk kalian para ELF. Bagiku
    kalian selalu yang terbaik, kami selalu mencintai kalian".

4. Sungmin
    "Setelah konser ini, kami akan langsung balik ke korea. Aku gak mau pulang dan tetap disini sama kalian  
    semua. Karena kalian yang ada disini, penampilan super ini bisa terlaksana. Selama kalian mendukung 
    kami juga selalu berada disini untuk kalian".

5. Ryeowook
    Yang ini simpel banget :) "Tolong jaga kesehatan kalian sehingga kita bisa bertemu dalam waktu dekat".

6. Yesung
    "Aku sangat senang bertemu kalian semua". Tapi waktu yesung bilang ini Leeteuk langsung menyela,
    katanya nada bicara yesung gak pas. "Kalau kau bahagia kenapa nada bicaramu lesu begitu?" dibilang 
    lesu yesung buru-buru menyahut, " I am happy " katanya dengan nada yang lebih bersemangat. 
    "Terimakasih atas cinta dan dukungan kalian. Kami selalu tampil dari hati sehingga memberika
    penampilan terbaik" tutup cowok yang punya peliharaan kura-kura ini ^^

7. Shindong 
    Gak berpanjang-panjang, Shindong hanya memberi salam singkat, "I am happy!! Aku sangat menikmati
    konser ini," katanya dengan gaya yang lucu.

8. Donghae
    " I AM REALLY.. REALLY.. AWESOME... HHMMMM... YEAH!!!" Usaha keras Donghae 
    berbahasa inggris yang bagus membuat semua ELF geli karena ekspresinya lucu ^^ Dia melanjutkan
    perkataannya dengan bahasa Korea. "Aku minta maaf, aku telah mengunci semua pintu dari dalam, jadi 
    kalian semua terjebak disini. Aku rasa kalian semua harus menghabiskan malam ini bersama kami. Kalian
   semua bisa masuk dalam pelukku" #aaamaubangeetttt!!! *plak

9. Leeteuk
    Yang terakhir dari sang leader :D "Kami melakukan tur dunia dan kami jatuh cinta dengan semua fans di
    dunia. Taiwan,Jepang,Korea, kami telah menemui kalian. Perancis,Malaysia, INDONESIA.. Apa kabar 
    nama saya Leeteuk," katanya menyapa ELF Indonesia yang memadati Singapore Indoor Stadium dengan
    Bahasa Indonesia. Sontak suasana jadi riuh karena sebagian besar penonton adalah fans dari Indonesia. :)














Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar