You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Kamis, 23 Februari 2012

7 Boyband Girlband dan Artis Korea dengan Bayaran Termahal

Boyband Girlband dan Artis Korea Dengan Bayaran Termahal


1. RAIN 
    Tentu nama Rain tidak asing lagi dengan pecinta drama korea. Jung Ji-hoon atau biasa yang dikenal Rain, Aktor tampan ini mendapat bayaran termahal sebagai bintang film dan penyanyi. Aktor tampan yang lahir 25 Juni 1982 dan pernah membintangi drama korea berjudul "Full House" ini mendapat bayaran  1 juta dolar sekitar 8 Miliar.Bayaran yang sangat fantastis
 

2. BIG BANG
    Big Bang adalah Boy band ternama Korea yang terkenal akan lagu Hip Hop mereka serta gaya fashionablenya. Dibawah asuhan YG entertainment, Big Bang mempunya 5 personil  yaitu G-dragon , T.O.P , Taeyang (SoL) , Daesung (D-Lite) , Seungri (V.I). Mereka mendapat bayaran termahal pula yaitu sekitar 7,5 - 8 miliar.
























3. 2PM
     2PM  juga salah satu group band ternama asal korea selatan, yang  mayoritas penggemarnya adalah para ABG. Jumlah personil 2PM pada awalnya adalah 7 orang, namun pada September 2009, Jaebeom salah satu anggota 2PM mengeluarkan diri karena adanya kontroversi. Dan sekarang Personil 2PM hanya 6 orang yang terdiri dari Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junsu, Changsun, dan Junho. Mereka mendapatkan bayaran sekitar 6,4 Miliar.


   4. SNSD
       Girls generation alias So Nyeo Shi Dae, atau biasa sering disingkat dengan SNSD, merupakan salah satu girlband yang sangat populer di korea, termasuk di Indonesia. Mereka adalah girlband yang dapat membawakan lagu korea dengan handal dan sangat menarik bagi siapapun yang melihatnya. Para fans SNSD menamai dirinya SONE. Mereka terdiri dari 9 wanita cantik  yaitu Yoona, Taeyeon, Jessica, Seo Hyun, Sunny, Yuri, Soo Young, Tiffany, dan yang terakhir Hyo Yeon. Para wanita cantik ini mendapat bayaran sekitar 6 miliar.
                       


5. 2NE1
    2NE1 adalah grup hip-hop asal Korea yang dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2009. 2NE1 mendapat bayaran sekitar 5 miliar. Member dari 2NE1 terdiri dari Dara, CL, Minzy dan Park Bom. Arti dari nama 2NE1 sendiri adalah 'New Evolution of the 21 Century' atau evolusi terbaru abad 21.
2NE1 pertama kali muncul dalam iklan Lollipop bersama boyband Big Bang untuk LG Telecom. Kelompok fans  2NE1 sendiri adalah Blackjack.








6. KIM HYUN JOONG
   

Buat yang suka nonton drama korea BBF alias Boy Before Flower atau Naughty Kiss, tentunya kalian kenal kan siapa dia? ya! dia adalah Kim Hyung Joong  pemeran Yoon Ji Hoo di BBF ini adalah salah satu aktor dan personil SS501 yang sangat populer di Korea, Kim Hyun Joong bahkan pernah di kontrak oleh perusahaan kosmetik teratas di Korea dengan nilai yang sangat tinggi yaitu 1,75 miliar Won jika nilai Indonesia sekitar Rp 17,5 miliar.























7. SUPER JUNIOR
    Super Junior adalah sebuah boy band yang musiknya beraliran R&B. Super Junior yang anggotanya terdiri dari 13 orang ini berasal dari Seoul-Korea Selatan.Boy band ini mempunyai banyak penggemar fanatik di wilayah Asia termasuk Indonesia. Album pertamanya telah dirilis pada tahun 2005 dalam singles SuperJunior05 (TWINS) dan mendapat tanggapan yang bagus dari penggemar. Kelompok fans dari Super Junior disebut ELF yang berarti EverLasting Friend.
Anggota boy band Super Junior atau yang lebih dikenal dengan SUJU atau SJ yang jumlahnya 13 orang itu ditemukan oleh agen bakat serta label rekaman Korea, SM Entertainment dalam beberapa kali acara pencarian bakat yang diadakan di beberapa negara sejak pertengahan tahun 1990-an sampai tahun 2005 hingga akhirnya terkumpul 13 orang anggota yang terdiri dari Leeteuk sang leader, Eunhyuk, Donghae, Sungmin, Yesung, Siwon, Heechul, Shindong, Ryeowook, Kibum, Kangin, Hangeng, dan  Kyuhyun. Tetapi saat ini Super Junior beranggotakan 10, karena Kangin yang melaksanakan wajib militer sedangkan Hangeng dan Kibum rehat dari Super Junior. Honor yang diterima untuk aksi panggung mereka dihargai sekitar 4,8 miliar.






Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar